Wednesday, August 6, 2014

Lowongan LIPI


Para generasi muda ilmuwan / kandidat ilmuwan Indonesia di penjuru dunia,

Pusat-pusat penelitian (6 pusat dan 3 unit pelaksana teknis) di lingkungan Kedeputian Bidang Ilmu Pengetahuan Teknik (IPT) LIPI - http://ipt.lipi.go.id, akan segera membuka kesempatan kepada generasi muda Indonesia yang (khususnya) telah menyelesaikan studi S3 untuk bergabung, bersama-sama berjuang dan berkarya melakukan penelitian di bidangnya di LIPI. Sesuai jadwal dari KemenPAN-RB dan BKN, proses rekrutmen ASN (Aparatur Sipil Negara) akan dimulai pada bulan Agustus 2014.
Kedeputian IPT LIPI membutuhkan ilmuwan muda Indonesia berkualifikasi S3 dari berbagai bidang ilmu keteknikan : kimia, fisika (eksperimen / teori), elektro, informatika, instrumentasi, komputasi, mesin, material.

Kami percaya, LIPI dan juga Indonesia terus bebenah, sedang dan pasti menjadi lebih baik di masa mendatang. Sehingga saat ini merupakan kesempatan berharga bagi generasi ilmuwan muda Indonesia untuk berkiprah di tanah air untuk bersama-sama membentuk Indonesia masa depan sebagai negara maju dan modern khususnya di ranah ilmu pengetahuan.

Rekrutmen pada tahun 2014 diperuntukkan bagi peneliti LIPI dengan status permanen (PNS) yang seluruh prosesnya dipusatkan melalui SSCN-BKN - http://sscn.bkn.go.id. Informasi dan tindak lanjut proses rekrutmen mengikuti SSCN-BKN.

Bagi Anda yang tertarik silahkan mengirimkan biodata (data diri dan substansi profesional) ke Sekretariat IPT melalui surat elektronik : kedeputianipt@mail.lipi.go.id. Kami akan mengirimkan detail mengenai prospek CPNS LIPI dan update informasi rekrutmen terkini kepada setiap kandidat pengirim biodata.

Untuk Indonesia yang lebih baik...

Tertanda,

Kedeputian IPT LIPI

http://ipt.lipi.go.id

0 comments:

Post a Comment